BOLAPLAY777

Info Seputar Bola dan prediks bola

Premier League Paul Pogba Mencetak 2 Gol Bagi Manchester United

Bolaplay777Paul Pogba mencetak dua gol ketika Manchester United menang secara beruntun di bawah manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan penuh atas tim papan bawah Liga Premier Huddersfield.

Premier League Paul Pogba Mencetak 2 Gol Bagi Manchester United
Premier League Paul Pogba Mencetak 2 Gol Bagi Manchester United

Mantan striker United Solskjaer ditunjuk pekan lalu setelah pemecatan Jose Mourinho dan ia memberikan kemenangan perdana atas Cardiff dengan skor 5-1 di Old Traford pada pertandingan pertamanya.

Nemanja Matic mencetak gol pembuka, menyodok dari jarak dekat setelah sundulan Victor Lindelof diselamatkan oleh Jonas Lossl, dan sang kiper juga menghalau upaya dari Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Pogba yang tampil mengesankan menambahkan dua lagi untuk tuan rumah di babak kedua, melakukan tembakan dari tepi kotak pinalti dan tendangan langsung dari jarak 30 meter untuk menyelesaikan pertandingan.

Huddersfield, kini merosot ke posisi 20 setelah Fulham berhasil mengamankan satu poin saat melawan Wolves pada hari sebelumnya, memiliki banyak peluang, tetapi gol mereka datang terlambat, ketika Mathias Jorgensen berhasil membobol gawan Red Devils di akhir pertandingan.

United memotong defisit poin dari posisi keempat Chelsea menjadi lima poin, tetapi The Blues dapat mengembalikan keunggulan mereka ketika mereka menghadapi Watford (kick-off 02:30 AM).

Pengembalian faktor perasaan yang baik

Perubahan suasana hati untuk para pemain dan suporter Manchester United sejak legenda klub Solskjaer mengambil alih Setan Merah Rabu lalu sangat luar biasa.

Bermain sepak bola yang ceroboh tanpa rencana atau arahan nyata di bawah Mourinho, dan memiliki perselisihan dengan sejumlah pemain, Solskjaer telah mengangkat kegelapan dengan menempatkan senyum kembali pada wajah-wajah dengan pendekatan mengalir bebas yang telah membebaskan para pemain.

Pemain Norwegia itu mengatakan dalam catatan programnya bahwa “klub ini dibangun berdasarkan hiburan dan kegembiraan” dan United telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, menunjukkan gerakan dan bakat menyerang yang jelas-jelas hilang di bawah tiga manajer terakhir Mourinho, Louis van Gaal dan David Moyes.

Pemenang Piala Dunia Prancis Pogba telah dikembalikan ke starting line-up setelah tidak disukai oleh Mourinho dan telah membayar kembali kepercayaan yang ditunjukkan oleh mantan manajer tim yuniornya Solskjaer dengan performa lain yang sangat mengesankan.

Man of the match melawan Cardiff, pemain berusia 25 tahun itu menjalankan pertunjukan sekali lagi melawan Huddersfield dengan lebih banyak sentuhan pada bola (117), operan lebih banyak (90) dan lebih banyak tembakan (5) daripada pemain lain di lapangan.

Dua golnya diambil dengan baik, sementara pemain internasional Inggris Rashford tidak beruntung karena tidak masuk dalam daftar pencetak gol dengan ancaman konstannya di sepertiga akhir dan melihat dua tembakan diselamatkan oleh Lossl, meskipun keduanya nyaman bagi kiper Huddersfield.

Setelah berbicara tentang tradisi klub dan ‘United Way’, Solskjaer membawa Angel Gomes yang berusia 18 tahun dengan 10 menit tersisa hanya untuk penampilan tim pertama kedua dan dia hampir mencetak gol, tetapi tendangannya langsung melengkung ke Lossl.

Solskjaer sedang dalam perjalanan menuju awal yang sempurna tetapi masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan pemain belakangnya karena pemogokan Jorgensen yang terlambat berarti

Related Posts