BOLAPLAY777

Info Seputar Bola dan prediks bola

pendukung-sepak-bola-Italia-tewas-di-tengah-bentrokan-Inter-melawan-Napoli

Bolaplay777 – Seorang penggemar sepak bola Italia telah meninggal karena lukanya setelah dirobohkan oleh sebuah van di tengah kekerasan menjelang pertandingan Inter Milan melawan Napoli.

pendukung-sepak-bola-Italia-tewas-di-tengah-bentrokan-Inter-melawan-Napoli
pendukung sepak bola Italia tewas di tengah bentrokan Inter melawan Napoli

Pria berusia 35 tahun, yang bersama sekelompok penggemar Inter Milan, dibawa ke rumah sakit di kota utara pada Rabu malam tetapi meninggal di rumah sakit.

Bentrokan itu terjadi tidak jauh dari stadion San Siro Milan sebelum pertandingan Serie A.

Empat penggemar Napoli terluka dan salah satunya ditikam, kata polisi.

Apa yang terjadi sebelum pertandingan?
Bentrokan itu terjadi di jalan beberapa menit dari stadion San Siro, kata laporan.

Sekitar 10 mini van yang membawa pendukung Napoli tiba sekitar satu jam sebelum pertandingan dan menghindari pemeriksaan keamanan polisi di dekat stadion.

Van dikelilingi oleh lebih dari 100 orang yang dipersenjatai dengan tongkat. Dua orang tampaknya terjatuh, dan satu dari mereka dibawa ke rumah sakit dengan luka kritis.

Pria yang meninggal itu digambarkan sebagai “ultra” dari kota Varese ke utara Milan yang dihukum enam tahun lalu karena terlibat bentrokan di pertandingan Inter lainnya. Laporan Italia menyebut korban sebagai Daniele Belardinelli, berusia 35 tahun.

Apa kata polisi?
Pada konferensi pers pada hari Kamis, kepala polisi kota Marcello Cardona mengatakan dia akan berusaha untuk melarang penggemar Inter bepergian ke pertandingan tandang.

Dia juga sedang mencari penutupan lima pertandingan dari bagian stadion San Siro yang dikenal sebagai Kurva yang menjadi tuan rumah ultras Inter.

Tiga penggemar Inter ditangkap karena bentrokan yang terjadi menjelang pertandingan, katanya.

Apa yang terjadi di dalam San Siro?
Ketegangan juga tinggi di dalam stadion, di mana bos Napoli Carlo Ancelotti menuduh penggemar Inter Milan berulang kali mengucapkan rasis.

Bek Senegal Kalidou Koulibaly, yang dikeluarkan dari lapangan, telah menjadi sasaran sedemikian rupa, kata Ancelotti, bahwa pelatih telah meminta tiga kali agar pertandingan ditunda.

Walikota Milan Luigi de Magistris meminta maaf atas penyalahgunaan para penggemar Koulibaly, dengan mengatakan, “Keributan terhadap Koulibaly itu memalukan.”

Napoli dan Inter masing-masing berada di urutan kedua dan ketiga di Serie A, jauh di belakang Juventus.

Dia berjanji akan mengadakan pertemuan para pemimpin pendukung dari dua klub teratas sepak bola Italia untuk memastikan bahwa “stadion dan area di sekitarnya menjadi

Related Posts