BOLAPLAY777

Info Seputar Bola dan prediks bola

Prediksi-pertandingan-Manchester-United-vs-PSG

Prediksi BolaPrediksi Bola Manchester United Vs PSG 13 Febuari 2019. Manchester United akan menjamu PSG di Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/2) .Kondisi kedua tim sangat berbeda dibandingkan dengan undian. Penghargaan pada 17 Desember 2018.

Prediksi-pertandingan-Manchester-United-vs-PSG
Prediksi pertandingan Manchester United vs PSG

Pada saat itu, United dinilai sedikit kurang beruntung ketika diundi mereka bertemu dengan PSG karena PSG mempunyai tiga penyerang terhadap Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Mereka juga menjadi juara grup pada kelompok besar yang dihuni Liverpool, Napoli dan Red Star. Beograd

Sementara itu, United lolos sebagai runner up dari grup Juventus. United mungkin mengatakan itu buruk bagi manajer mereka Jose Mourinho saat itu.

Tapi Mourinho dipecat. Ole Gunnar Solskjaer, mantan pemain yang telah banyak membantu dan membawa treble winner dimusim 1998/99, ditunjuk sebagai pelatih sementara pada 19 Desember 2018.

Dampaknya terjadi sangat cepat. Hingga kini, ada 11 pertandingan di tangan Solskjaer yang belum mengalami kekalahan. Mentalitas para pemain berubah lebih semakin membaik  dari pada  sebelumnya.

Pemain United sepertinya mampu menarik keluar talenta terbaik dari Paul Pogba, Anthony Martial, Jesse Lingard, Marcus Rashford hingga David De Gea yang kini sedang bersinar.

Di Liga Premier pekan lalu, United mampu mengalahkan tuan rumah Fulham dengan tiga gol tanpa balas. Martial turut menyumbang satu gol dan satu assist, sementara itu Pogba membobol dua kali kegawang.

Dengan hasil ini, itu berarti bahwa United, yang dipimpin oleh Solskjaer, telah memenangkan sepuluh kemenangan dan satu seri di semua kompetisi. Dalam 11 pertandingan, mereka mencetak 28 gol dan hanya menerima tujuh kali kebobolan.

Kondisi PSG justru malah sebaliknya, beutan Thomas Tuchel menelan dua kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Kedua kekalahan itu didapat saat melawan Guingamp di panggung Coupe de la Ligue dengan skor 1-2 dan melawan Lyon di liga (1-2).

Selain permainan yang sedikit mengkhawatirkan, PSG juga kehilangan dua penyerang utama. Untuk perjalanan ke Old Trafford, PSG tidak akan diperkuat oleh Neymar yang sedang mengalami cedera, dan Cavani juga cedera dan kondisinya sangat meragukan.

PSG akan berharap banyak dengan Mbappe di lini depan, Marco Veratti, yang pulih dari cedera, berharap untuk melakukan banyak hal di lini tengah.

PSG datang ke Old Trafford dengan kekuatan yang kurang seimbang. Ini bisa berakhir buruk bagi mereka. PSG harus berjuang keras terutama jika mereka ingin mendapatkan modal bagus untuk leg kedua di Parc des Princes pada 6 Maret.

Ketika undian keluar pada Desember tahun lalu, PSG menerima lebih banyak dukungan untuk lolos ke semifinal. Tapi kali ini situasinya sangat berbeda. PSG harus sangat berhati-hati.

Perkiraan susunan pemain kedua tim

Manchester United: De Gea – Young – Jones – Lindelof – Shaw – Herrera – Matic – Pogba – Lingard – Rashford – Martial. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

PSG: Buffon – Kehrer – Kimpembe – Silva – Bernat – Verrati – Marquinhos – Alves – Draxler – Di Maria – Mbappe. Pelatih: Thomas Tuchel